10+ Teknologi Yang Lebih Besar Dari Biasanya

Daftar Isi [Tutup]

    Hai hai semuanya balik lagi sama tipsbaru.com! Ada keyboard raksasa, korek api monster bahkan iPhone super gede dalam artikel kali ini nih guys! Ada apa sih dengan benda serba besar itu nah daripada penasaran kita mulai aja ya.. Inilah beberapa benda yang dibuat besarnya tidak masuk akal! 

    Power Bank Raksasa 

    Sumber Channel YT : Hendi Geng Asal Jepang

    Sumber Channel YT : Hendi Geng Asal Jepang

    Perkenalkan nih guys benda raksasa pertama kita bahas disini adalah powerbank sebesar meja makan yang punya kapasitas 27 Juta mAh. Alat ini dibuat sama sekelompok genius dari channelnya Hendi Geng asal Jepang. Proses rekonstruksi itu dibuat langsung dalam gudang layaknya pembuatan motor custom guys! 

    Dan Setelah diuji coba ternyata powerbank tersebut tuh mampu nyalain TV, mesin cuci, wajan elektrik bahkan ratusan unit smartphone dengan kisaran baterai 3000 sampai dengan 4000mAh

    Cuma susahnya Itu karena ukurannya besar banget guys! Bayangin aja mesti bawa-bawa benda sebesar ini tiap kali bepergian. 

    Nah mending kita pakai colokan rumah aja kan? 

    Korek Api Terbesar 

    Sumber Chnnel YT : BrainfooTV

    Korek kalian suka hilang? Coba deh punya korek api raksasa kayak dibuat sama channel nya BrainfooTV ini! 

    Dijamin teman-teman tongkrongan pasti bakal males nilep korek lu lagi, Ya gimana mau nilep coba, Ukurannya aja udah segede kompor gitu guys! Belum lagi api yang besar banget kyak tembakan flamethrower. 

    Nah tapi gimana sih cara kerja koreknya? Sebenernya ini kolektor pakai tabung gas di belakangnya itu guys! terus lewat saluran yang sudah dirancang sendiri biasanya pun dikontrol supaya kita gampang ngatur ukuran apinya 

    Stik PS Raksasa 

    Sumber YT : Gigazine

    Gue nggak tahu sih Apa tujuan channel Gigazine ini bikin stik PS4 sampai segede itu guys! Cuman nggak perlu coba pun kita udah pada tahu lah yak kalau sedikit bakal ngerepotin tiap dipake main game! 

    Pas dimainin satu tangan full mesti gerak Buat satu tombol doang? jadi Kalau dipikir-pikir apa manfaatnya coba? 

    Headphone Gede 

    Headphone Besar

    Headphones gede ini emang kebanyakan cuma display aja! Tapi kebayang gak sih guys betapa uselessnya benda sebesar itu kalau dibuat berfungsi jatuhnya mah udah kayak speaker doang Ya karena bisa didengar langsung tanpa dipasang ke telinga. 

    Kalau Titan beneran ada di dunia nyata mah gak apa-apa sih Ya pasti handphonenya ini cocok banget tuh Kepala mereka bener ga? 

    PS5 Segede Tembok 

    Sumber YT : ZHC

    lihat Kelly Clarkson, ini memang PS5 yang tingginya hampir setara tembok rumah kita! 

    Bukan cuma pajangan aja tapi benda ini bisa berfungsi kayak ukuran konsol aslinya! Pemilik pertamanya di dunia adalah yutuber bernama ZHC. Dia membelinya langsung dari Sony seharga 982 milyar rupiah. 

    Nah tingginya sendiri tuh mencapai tiga meter dengan berat 226 kg lalu bukan cuma itu aja guys! Stick yang dikasih ke dia juga berukuran raksasa! yah gak kebayang deh gue gimana ribetnya main game pada perangkat besar begitu ya? 

    Keyboard Terbesar 

    Keyboard Raksasa Milik Razer

    Inilah guys keyboard terbesar di dunia yang dibuat Razer salah satu perusahaan gir gaming visi terpopuler, Bukan cuma pajangan Tapi keyboard ini berfungsi tuh sama seperti sahabatnya versi kecilnya. 

    Nah tapi mereka tuh nggal jual barang ini ke publik ya guys! Kalau lagi ada event pameran saja baru tuh mereka keluarin si keyboard raksasa yang ukurannya kayak meja komputer! 

    IPhone Raksasa 

    Iphone Besar

    Masih pantaskah smartphone sebesar ini disebut sebagai iPone ataupun handphone? 

    Kyaknya benda itu lebih pantas disebut TV daripada handphone ya guys! Tujuannya apa sih bikin benda sebesar itu? Ya kita juga kurang tau ya guys! Tapi mungkin buat yang suka main game handphone di layar ekstra besar, iPhone Raksasa ini adalah jawaban itu guys!  

    Nintendo Switch 

    Sumber YT : Michael Pick

    Selanjutnya ada Nintendo switch raksasa yang dibuat sama seorang engineer bernama Michael Pick di channel YouTubenya tu Guys! karya ini dibuat sebagai sumbangan ke rumah sakit anak buat dimainkan sama pasien-pasien di sana. 

    Hal yang paling keren dari perangkat itu adalah layarnya pakai monitor beresolusi 4K. Jadi jauh lebih ganas dari Nintendo aslinya guys! 

    Cuma yang jadi masalahnya tuh adalah alat tersebut gak pantas disebut bagi konsol portable lagi kan karena agak susah dibawa kemana-mana kan guys! 

    Komputer Terbesar 

    Sumber YT : Peter Knetter

    Sumber YT : Peter Knetter


    Peter Knetter mungkin salah satu gamer yang bisa menciptakan komputer super gede dari peralatan rumah tangga tu guys! 

    Casing utamanya sendiri adalah dua ember gede warna abu-abu yang dilengkapi kipas raksasa juga!

    Berhari-hari dia memfokuskan diri buat merakit PC besar ini, Dan akhirnya semua kerja kerasnya dia bisa selesai. 

    Cuma dilihat dari spek dan juga alat-alat yang digunakan kayaknya kemampuan komputer embernya itu masih Kurang greget ya. Buat dijadikan sebagai gaming PC. Apalagi dia mainnya pakai proyektor tuh jadi kurang asik aja kan biar grafiknya?

    Terompet Memecah Kaca 

    Sumber YT : Mark Rober

    Channel Mark Rober dengan konten-konten benda raksasanya berhasil menciptakan trompet besar yang bisa mecahin kaca guys! 

    Trompet ini bahkan masih kedengeran tuh dari jarak 5 km pas diuji coba. 

    Dan pembuatannya sendiri membutuhkan sedikit ilmu fisika supaya bisa menghasilkan suara juga getarannya cukup besar guys! Hai anyway Cukup sampai di sini guys artikel kali ini sampai jumpa di artikel selanjutnya dadah.

    Post a Comment

    Previous Post Next Post

    Contact Form