Anak Ajaib ini Punya Kekuatan Super yang Bikin Syok Semua Orang

Daftar Isi [Tutup]

    Sumber Freepik.com


    Bicara mengenai anak-anak satu hal yang mungkin terlintas dipikiran kita pastilah sosok yang lucu dan menggemaskan, namun bagaimana jika dalam usia yang sangat mudah tersebut mereka memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh anak lainnya. 

    Walau sering dianggap sebagai kelainan, justru hal tersebut membuat mereka bisa melakukan apa yang orang lain tidak bisa lakukan, bahkan kelebihan khusus itu mereka dapatkan dari kecil, sehingga sering dijuluki sebagai anak ajaib, 

    Dan berikut ini daftar bocah dengan kemampuan tidak biasa di luar Nalar manusia :

    1. Deepak Jangra 

    seorang remaja asal India ini tidak seperti manusia lain, dirinya mendapat julukan sebagai manusia penghantar listrik, karena ia bisa mengalirkan listrik 11 ribu volt tubuhnya tanpa merasa tersetrum sedikitpun, Selain itu ia juga mampu merendam tangannya dengan kabel beraliran listrik. 

    Remaja bernama Deepak jangra ini menemukan keistimewaannya secara tidak sengaja, saat sedang memperbaiki pemanas air milik ibunya, waktu itu tangannya yang memegang obeng besi tidak sengaja menyentuh kabel listrik di pemanas air dan ternyata tubuhnya tidak mengalami kejutan listrik. Beberapa minggu kemudian ia mengalami hal yang sama dan mulai menyadari ada sesuatu yang tidak beres dengan tubuhnya. 

    Sejak saat itu Deepak telah bereksperimen dengan berbagai perangkat dan voltase yang berbeda, Untuk mengatasi rasa penasaran berapa batas listrik yang tubuhnya mampu tahan, Dia memutuskan memanjat tiang listrik dan menyentuh kabel Tegangan Tinggi 11 ribu volt. Pernah didesak keluarga dan gurunya untuk menemui dokter dan mengikuti serangkaian tes namun hasilnya menunjukkan tidak ada yang salah dengan tubuhnya.

    2. Aurelien Hayman 

    Kehilangan ingatan terkadang merupakan hal yang sangat buruk bagi beberapa orang, tetapi bayangkan Bagaimana rasanya jika kehilangan kemampuan untuk lupa.

    Ketika Aurelien hayman berusia sebelas tahun, hal tersebut pernah terjadi padanya, kini ketika dewasa ia dapat menceritakan semua kejadian di masa lalu dalam hidupnya, dengan sangat rinci dan detail, mulai dari apa yang ia makan, temperatur udara saat itu, hingga musik yang diputar di radio. 

    Aurelien haymans sendiri merupakan mahasiswa jurusan sastra Inggris dari Universitas durham, pemuda ini tidak hanya mampu mengingat apa yang ia lakukan, tapi juga bisa memberitahu kalian apa yang ia kenakan, apa yang ia makan, apa yang diberitakan televisi, dan bahkan Bagaimana cuaca yang terjadi.

    Selain itu ia juga termasuk salah satu dari segelintir orang di dunia dengan hyperthymesia atau memori biografi yang sangat Unggul, Hal ini tentu sangat luar biasa, karena kebanyakan orang hanya akan mengingat tidak lebih dari 11 kejadian tiap tahun yang terjadi di kehidupan mereka. 

    3. Boriska 

    Beberapa waktu yang lalu seorang pria bernama Boris dari  Rusia mengklaim bahwa dia lahir Mars sebelum dilahirkan kembali di bumi.

    Dirinya mengaku tinggal di Mars pada kehidupan sebelumnya sampai sebuah perang nuklir menghancurkan dan semua peradaban di Mars. Ibu Boris mengatakan bahwa selama proses persalinan ia tidak merasakan sakit, ketika dia memegang Boris untuk pertama kalinya, bayi itu malah menatapnya dengan tajam layaknya orang dewasa. 

    Boris kecil malah mulai mengucapkan kata pertamanya di usia 4 bulan, lalu pada usianya satu setengah tahun boris sudah bisa membaca, menggambar dan melukis. melihat kecerdasannya itu sang Ibu akhirnya mendaftarkan Boris ke taman kanak-kanak di usia dua tahun. selain itu ibunya juga mengatakan bahwa anaknya tersebut sering memberitahukan fakta terperinci tentang Mars, sistem planet dan peradaban lainnya. Dirinya bisa menyebutkan semua planet Tata Surya bahkan satelit, nama dan jumlah galaksi di luar angkasa.

    4. Giuliano

    adalah anak umur 11 tahun asal Rumania yang memiliki tubuh seperti binaragawan. sekilas bocah ini tidak berbeda dengan anak-anak lain seusianya, namun ketika dia menunjukkan otot besarnya semua orang yang melihat pasti akan terkagum-kagum. 

    Sebenarnya guliano bersama adiknya sudah terlatih angkat beban sejak mereka masih kecil, keduanya berlatih angkat beban setiap hari dengan konsisten. Tidak heran badan yang tegap dan otot yang kuat pun akhirnya terbentuk. Karena kekuatan dan bentuk badannya yang berotot keduanya pun dijuluki Hercules Giuliano. 

    Berolahraga dengan beban yang cukup berat setiap hari paling tidak selama dua jam, kekuatan dan kemahirannya dalam olahraga ini sepertinya sudah mengalahkan orang dewasa yang rutin melakukan fitnes.

    5. Ramses Sanguino 

    seorang ibu di Los Angeles California mengklaim bahwa anaknya yang berusia lima tahun memiliki kemampuan telepati, yaitu membaca pikiran orang lain, Wow.

    Anak itu adalah Ramses sanguino yang diketahui memiliki kondisi autisme pada usia yang masih sangat muda, ia dianggap sebagai sarjana yang masih anak-anak, alias Genius. 

    Selain itu ia juga berbicara dalam tujuh bahasa yang berbeda meliputi Jepang dan Rusia, menulis menggunakan huruf Romawi dan memecahkan soal matematika yang kompleks. ramses pernah membaca tiga angka yang ia tulis di balik sebuah papan, Oleh sebab itu ibunya meyakini bahwa anaknya itu memiliki kemampuan telepati. 

    Seorang ilmuwan saraf yang mengajar di Harvard Medical School yang mempelajari telepati percaya bahwa itu mungkin menjadi cara alternatif bagi orangtua untuk berkomunikasi dengan anaknya yang mengidap autisme, terlepas dari hal tersebut ilmuwan saraf itu mengaku tertarik dengan kelebihan Ramses. 

    6. Natasha Demkina 

    Seorang wanita muda bernama Natasha demkina merupakan salah satu anak yang diberkati kekuatan super pada matanya, demkina sendiri adalah pembelajar yang cepat tetapi sebaliknya Ia adalah anak normal sampai di usia 10 tahun, saat kemampuannya itu mulai terwujud. 

    Dirinya mengatakan bahwa ia dapat melihat bagian dalam tubuh ibu dan mulai memberitahu pada orang tuanya tentang organ dalam tubuh yang bisa dilihatnya. 

    Untuk sepersekian detik yang melihat gambar berwarna-warni di dalam tubuh orang lain dan kemudian mulai menganalisisnya, hal ini menarik minat sebuah surat kabar Inggris yang mengundangnya untuk melakukan demonstrasi di London serta undangan lebih lanjut dari kelompok-kelompok di New York dan Tokyo, yang artinya kedua matanya bisa digunakan untuk melihat bagian tubuh manusia dan mendiagnosa ada penyakit apa di dalamnya.

    Ketika diuji coba tentang kemampuannya, Natasha rupanya bisa melihat bahwa salah satu pasien yang memiliki lutut palsu, dirinya pun bisa melihat tubuh pasien lainnya yang memiliki letak tubuh simetris, tidak tanggung-tanggung ia juga bisa melihat tahapan awal kehamilan, bahkan janin pada wanita yang sedang hamil.

    7. Hasnaa Muslumani 

    seorang wanita asal Armenia yang mempunyai kondisi langka pada bagian matanya, yaitu saat sedang menangis ia tidak mengeluarkan air mata melainkan kristal. 

    Ia mengaku sangat menderita dengan kondisinya tersebut, Setiap hari ia kesakitan karena dari matanya mengeluarkan 50 butiran kaca seperti kristal, butiran-butiran tersebut dirasakannya sangat menyakitkan karena Terasa seperti pecahan kaca yang menusuk kelopak matanya.

    Tentu saja kondisi tersebut membuat dokter terkejut, bahkan ada dokter yang menuduh kondisi wanita itu adalah palsu. dokter spesialis mata Rusia mengatakan bahwa kondisi tersebut memang tidak biasa tapi bukan sesuatu yang unik, Selain itu dokter itu juga menjelaskan bahwa kondisi tersebut sangat jarang terjadi sehingga para dokter akan sulit mengidentifikasi penyebabnya.

    8. Gabby Gingras

    seorang gadis asal Minnesota Amerika yakni Gabby gingras, diketahui merupakan anak yang memiliki kondisi berbeda dari anak lainnya yaitu penderita Congenital insensitivity to pain (CIPA),  yaitu gangguan yang mempengaruhi perjalanan sinyal dari sistem saraf pusatnya. 

    Meskipun ia bisa merasakan sentuhan tapi otaknya tidak dapat menerima sinyal bahwa ia sedang disentuh atau kesakitan, Jadi jika kakinya patah atau menaruh Tangannya di atas plafon panas ia tidak akan merasakan apa-apa.

    Menurut dokter yang menanganinya pasien tersebut merasakan perasaan tidak enak karena tidak bisa usapkan sakit saat ia jatuh dan terluka, Gabby merasa seperti ingin menangis tapi tidak bisa, keganjilan pada tubuhnya ini mulai diketahui sejak usianya masih sangat belia yakni 4 bulan, saat itu Gabby menggigit jarinya sendiri sampai berdarah-darah tanpa menangis akhirnya pada usia dua tahun giginya terpaksa dicabut agar tidak melukai dirinya sendiri. 

    Lagi keanehan lain yang ditemukan oleh orangtua Gabby yaitu ketika Gabby mengoleskan gel di kornea matanya, mata yang dioleskan Gabby bisa mengakibatkan rasa gatal dan jika terus-terusan digosok Tanpa Rasa Sakit bisa menyebabkan kedua matanya rusak saat itu ia pun terpaksa harus menggunakan alat bantu penglihatan karena matanya rusak.

    9. Ashlyn Blocker 

    seorang gadis bernama Ashlyn blogger adalah seorang remaja yang memiliki gangguan genetik langka yang membuatnya tidak bisa merasakan nyeri atau sakit, Dirinya dilahirkan dengan kondisi Congenital insensitivity to pain (CIPA), yaitu gangguan yang lebih perjalanan sinyal dari sistem saraf pusatnya.

    Sejak dilahirkan Erlin memang berbeda dibandingkan dengan bayi-bayi lainnya, Ia cenderung diam dan tidak pernah menangis ketika sedang merasa lapar. Saat itu Semua orang berpikir bahwa Gadis itu merupakan anak yang mengerikan karena tidak menangis saat sedang ingin sesuatu, Namun hal ini justru membuat beberapa pihak khawatir karena kemungkinan gadis ini memiliki kondisi berbeda pada tubuhnya.

    10. Sherwyn Sarabi 

    selanjutnya ada seorang balita yang berasal dari Utara Inggris yakni sherwyn Sarabi yang dianugerahi kemampuan luar biasa dibanding bocah normal seusianya.

    Ketika anak berusia dua tahun lainnya masih sibuk bermain ia telah hafal nama seluruh negara di dunia dan hobi membaca ensiklopedia.

    Tidak hanya mencoba Menghafal nama-nama dari 195 negara anggota PBB, ia juga bisa dikasih letak negara tersebut di peta, Selain itu ia juga lancar membaca artikel 500 kata, mampu menjelaskan fungsi organ tubuh bahkan dapat menceritakan rasi bintang oke pada usia 10 bulan, sharabi sudah bisa mengucapkan kata pertama dan dua bulan kemudian ia telah lancar bicara kalimat sederhana. Dan tidak butuh waktu lama balita jenius ini juga bisa menggunakan Gadget layaknya orang dewasa.

    Post a Comment

    Previous Post Next Post

    Contact Form