Fakta Unik Karakter ZODIAK AQUARIUS yang Tersembunyi dan Jarang Diketahui

Daftar Isi [Tutup]
    Sumber Freepik

    Hai Selamat datang di Aquarius season! Buat kamu yang lahir tanggal 20 Januari sampai 18 Februari dan pengen tahu lebih banyak tentang si Dia.. Atau kamu lagi pengen PDKT ama seseorang yang berzodiak Aquarius, hmm Gimana cara dapetin hatinya dan segala macem, Uh kamu berada di artikel yang tepat! 

    Karena hingga saat ini masih banyak orang yang percaya kalau posisi planet dan konstelasi mempengaruhi kehidupan, oke sebelum kita berkenalan dengan ciri-ciri seorang Aquarius. Mari kita berkenalan dengan ciri zodiaknya terlebih dahulu. 

    Jadi dalam dunia astrologi itu dikenal Beberapa elemen yang mempengaruhi zodiak seperti api, tanah, udara dan air. Avatar banget kan? dan selain zodiak juga dipengaruhi oleh tanda zodiak yang dikenal dengan istilah modality yang dalam bahasa Indonesia biasa disebut sebagai anggapan atau pengandaian. nah modality disini berguna untuk memberikan informasi tentang bagaimana seseorang berinteraksi dengan orang lain dan kelompoknya. 

    Modality sendiri terbagi tiga yaitu 

    1. Cardinal 

    Oke cardinal ini menandakan awal dari setiap musim yang dipercaya sebagai pemula yang memiliki kualitas kepemimpinan yang baik.

    2. Fixed

    Menyusul fix atau tetap yang memperkuat setiap musim dan dipercaya bisa menjalankan ide dengan baik.

    3. Mutable. 

    Lalu ditutup dengan mutable yang berarti menyelesaikan siklus musiman dan dipercaya punya kemampuan beradaptasi lebih baik alias lebih fleksibel. 

    Nah untuk Aquarius yang disimbolkan sebagai penimba Air ini punya elemen udara dan modality nya itu adalah fixed. Baik, elemen udara ini memiliki karakter utama tentang aksi ide dan pergerakan seperti angin yang berarti Bisa tertiup kemana-mana dan bisa berpindah-pindah. 

    Zodiak yang berelemen udara ini dikenal sebagai orang yang jago bergaul, Mereka punya rasa ingin tahu yang tinggi, serta suka berpetualang hingga membuat mereka punya kepribadian yang menyenangkan

    Tapi dalam urusan percintaan Ya, sifatnya ini bakal bikin mereka susah berkomitmen terus karena modality nya Aquarius adalah fixed atau tetep, Sehingga kepribadian mereka itu dikenal Gigih, cenderung fokus dan ambisius. 

    Jadinya ya agak keras kepala dan kurang lebih pengen mengatur semuanya atau manage semuanya. Sehingga kadang saat gagal mewujudkan idenya kadang jadi susah move on. karena yaitu orangnya agak ambisius. 

    Kemudian ruler planet atau planet keberuntungannya Aquarius itu adalah Uranus. Sang Dewa Langit bangsa Yunani yang dikenal sebagai Dewa kejutan, Inovasi dan perubahan. 

    Seorang Aquarius dikenal sebagai orang yang apa adanya sekaligus eksentrik. Mereka ini tegas tahu apa keinginannya dan tujuannya dan haus akan perubahan, Tapi kadang sampai memaksakan orang lain buat ngikutin idenya yang inovatif itu karena dia beranggapan itu yang terbaik buat semua orang. Ia intinya sih Aquarius ini selalu mencari ide apa yang terbaik buat orang-orang disekitarnya. 

    Nah sekarang Mari kita berkenalan lebih dalam dengan sosok Aquarius ini, 

    Sumber Freepik.com


    Sifat dan kepribadian umumnya seperti apa sih? 

    Cusss kita lanjut! jadi secara umum nih orang-orang Aquarius itu Ramah, jarang membenci tapi cenderung merasa kesepian dalam hidup karena agak sensitif dan gampang baperan. Meski begitu mereka ini punya Ambisi meraih keuntungan materi. Tapi nggak serakah juga. Ya bisa dibilang mereka pekerja nggak kenal lelah dan rela berjuang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dan sekali punya tekad bulat mereka bakal susah dibantah saat berdebat. 

    Ciri khasnya itu adalah seorang Humanis yang terbuka, Setia, kreatif, intelektual, jujur dan setia Wah bagus ya.. 

    Kemudian dalam karirnya seorang Aquarian selalu cocok bekerja dalam kelompok, Karena Biar bagaimanapun mereka bakal selalu mengedepankan komunitasnya. Karena mereka ini enggak segan memberikan kontribusi kepemimpinan atau manajerial yang besar. Hal ini cukup dipengaruhi sama ruler planetnya di Uranus yang juga dikenal sebagai seorang penemu inovatif, Jadi Enggak aneh kalau mereka sangat tertarik sama ilmu sains modern. Jadi sangat cocok menjadi ahli sains, aktor, musisi teknisi dan peneliti. 

    Dan dalam karir serta hubungan asmara kayak gimana? 

    Sedangkan untuk hubungan asmara mereka di cenderung pemalu dan sering nunggu orang lain yang bertindak duluan. Wah gimana ya kalau Aquarius sama Aquarius sama-sama PDKT? saling nunggu dong ya.. well karena kamu udah tahu nih wahai para aquarian. Karena sekarang tahu kamu dasarnya pemalu, jadi jangan ragu buat ngambil inisiatif duluan Ya! Ntar malah gak jadian lagi diambil orang sedih kan? Tapi kamu juga harus tahu, seorang Aquarius itu enggak bisa hidup dalam hubungan yang terlalu dibatasi, Jadi kalau kamu pengen hubungan kamu lancar dengan seorang Aquarius. Please jangan sampai kamu terlalu membatasi gerak-geriknya. 

    Karena sebenarnya para aquarian ini cukup emosional dan penyayang kok makanya bakal sangat cocok ama mereka yang berzodiak Pisces, Libra atau Gemini. 

    Sifat positif dan negatifnya? 

    Nah Biar lebih jelas lagi yuk kita kenali sifat positif zodiak Aquarius. Jadi mereka itu adalah sosok yang rela berkorban, sabar, adil dan mudah Iba. Selain itu mereka juga tegas dan pekerja keras untuk mengejar semua mimpi nya. Salah satu sifat yang bikin banyak orang menyukainya adalah sifatnya yang loyal! soalnya mereka bakal membantu dan menunjukkan kesungguhan saat menolong seseorang. Mereka bisa jadi pendengar yang baik dan selalu optimis pokoknya jadi temennya itu enak banget dah. 

    Tapi namanya manusia tentu punya sisi negatif juga, tanpa bermaksud menjelek-jelekkan ya justru Ini bisa jadi motivasi kamu buat merubahnya. jika dianggap itu tidak bikin kamu nyaman atau sudah dirasa mengganggu mulai dari keras kepala, mudah memberontak, nggak suka aturan, pokoknya bertindak sesuka hati lah bahkan nih bisa sampai doyan ngurusin orang lain, daripada nyelesain masalah sendiri sampai akhirnya kewalahan sendiri deh. ah satu lagi seorang Aquarius itu cenderung boros tapi bukan untuk beli barang mewah ya mereka ini cuman seneng beli barang yang benar-benar diinginkan bahkan membelikan barang-barang untuk teman dan keluarganya makanya kesannya boros dan agak susah ngatur keuangan jadinya susah nabung deh. 

    Sumber Freepik.com

    Eit's ternyata nih karakter zodiak Aquarius cowok itu agak beda lho ama cewek! Kalau kepribadian cowok Aquarius kesannya agak tertutup tapi pasti bakal seneng terlibat dalam hobi pasanganya dan selalu berusaha untuk berpikir logis. Dia juga salah satu orang yang bisa jatuh cinta dengan cepat. Namun kadang ragu berkomitmen sepenuh hati.. Wah! dan mereka itu murah hati terbuka dan peduli banget kalau udah sayang sama pasangannya. 

    Sedangkan kepribadian cewek Aquarius cenderung sensitif tapi cerdas dan doyan party buat bergaul. Dia juga jujur sih dan takkan mengorbankan jiwa dan raganya demi orang yang disayanginya. ya cuman itu, seorang cewek Aquarius kalau jadi pasangan bisa sekaligus jadi psycholog pribadi loh soalnya dia bakal selalu menawarkan nasihat atau solusi jika pasangannya dalam masalah. Dia termasuk orang yang suka travelling dan selalu merasa Mandiri Jadi kalau kamu cowok dan dapetin cewek Aquarius gak bakal sering di susah in deh! so.. mulai sekarang kalau kamu adalah seorang Aquarius kamu nggak perlu lagi merasa insecure. Soalnya kamu tuh banyak kelebihannya yang mungkin jarang aja disadari oleh orang-orang sekitar kamu. Meski sering membutuhkan waktu sendiri tapi kamu bisa merasakan perasaan orang lain. Juga senang membela orang lain dari ketidakadilan. Plus meski kamu pemikir dengan berbagai ide, Tapi kamu juga bisa tetap suka sama orang yang gak sependapat dengan kamu! Ga Semua orang bisa kayak gitu loh! Tapi yang paling penting nih dari semuanya menurut aku adalah karena kamu selalu mengedepankan kepentingan orang lain yang nggak ada salahnya juga, Bagus malah.. Tapi inget pikirin diri kamu juga ya.. 

    Nah sekarang siapa aja sih orang terkenal yang bisa jadi parutan kamu, wahai para Aquarian. Kita mulai dari dalam negeri dulu ya.. 

    Mulai dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mereka ini sama-sama Aquarius bahkan hari ulang tahunnya sama loh yaitu 17 Feb.

    Terus ada Zivanna letisha Siregar, Dinna Olivia hingga Maia Estianty. 

    Lalu kalau dari luar negeri ada Alicia Keys, Ellen degeneres, Christian Bale, Syakira, Harry Styles, Cristiano Ronaldo dan Ed Sheeran.

    Nantikan artikel Unik lainnya.. See U..

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak