Aplikasi Your Phone Sekarang Menjadi Phone Link, Tampil Dengan Tampilan Baru!

Daftar Isi [Tutup]

     

    Your Phone Windows 11

    Suatu data menarik terlebih buat kalian para pengguna aplikasi Your Phone, dimana bersumber pada data terkini dari Microsoft, aplikasi Your Phone saat ini sudah berganti nama jadi Phone Link, serta tidak hanya itu terdapat pula pergantian lain yang menarik, ialah pergantian tampilan.

    Tampilan dari Phone Link saat ini bawa tampilan ala Windows 11, dengan sebagian pergantian serta kenaikan pada bagian Navigasi aplikasi tersebut.


    Secara universal, tidak terdapat hal yang terlalu signifikan berganti dari aplikasi ini, baik fitur serta keahlian utamanya masih sama semacam aplikasi Your Phone kemarin, sebab yang berganti cuma penamaannya saja, apalagi Icon yang dibawa aplikasi ini masih sama.

    Desain baru untuk Phone Link di Windows 11 menempatkan pemberitahuan di depan dan di tengah. Dan sekarang selalu terlihat di sisi kiri aplikasi. Aplikasi ini juga mengadopsi antarmuka tab dengan bagian untuk pesan, foto, aplikasi, dan panggilan. Desain ulang selanjutnya mengadopsi elemen desain dari Windows 11.

    Setelah rilis Windows 11 dan tema yang dirubah, Phone Link juga menampilkan desain yang diperbarui agar sesuai dengan estetikanya. Microsoft telah menyegarkan tampilan dan nuansa keseluruhan untuk “memberikan pengalaman aplikasi asli pada OS Windows 11 yang baru” dengan memperbarui kontrol dan palet warnanya. Selain itu, tampilan baru menampilkan sudut membulat, ikonografi yang diperbarui, dan ilustrasi baru.

    Nah kalian dapat langsung saja memperbarui aplikasi Your Phone kalian di taman Microsoft Store, ataupun kalian dapat mendownloadnya secara langsung pada taman berikut.

    Nah kawan kawan, tidak hanya bawa pergantian nama serta pergantian pada tampilan aplikasi, saat ini Phone Link menjangkau lebih banyak negeri, tercantum Cina dengan kerjasamanya bersama HONOR suatu industri Smartphone yang bermarkas di Cina.

    Phone Link sekarang tersedia di China berkat kemitraan dengan HONOR, membuat pengalaman ini sekarang tersedia di perangkat HONOR Magic V, Magic 4 series dan Magic 3 series, dengan lebih banyak lagi yang akan datang. Kata Microsoft.

    Buat penamaan baru ini aku sendiri lumayan suka, dibanding dengan nama Your Phone, gimana menurutmu? komen dibawah guys.


    Via: Microsoft

    4 Comments

    1. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Baik mas, Trimakasih sudah berkunjung.
        Komen ulang Linknya mas sepertinya ada kesalahan.

        Delete
    2. Terimakasih mas oh iya kayanya aku salah itu aku hapus aja salah he maaf

      ReplyDelete
    3. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    Previous Post Next Post

    Contact Form