Hal-hal yang harus Anda STOP Posting tentang Hubungan Anda di Media Sosial

Daftar Isi [Tutup]

    Meskipun baik memposting tentang hubungan Anda di media sosial sesekali, namun agar seluruh daftar teman Anda diperbarui dengan setiap detail jelas bukan ide bagus. Inilah tujuh hal yang sebaiknya Anda hentikan dari posting di media sosial tentang hubungan Anda.

    Inilah yang harus Anda hentikan dari posting di media sosial

    Informasi pribadi tanpa izinnya

    Pastikan untuk mengambil izin kepada pasangan Anda sebelum mulai memajang foto mereka di media sosial, memberi tag pada meme dan menulis pesan di garis waktu mereka. Menyerang privasi pasangan Anda secara online (atau sebenarnya di mana saja!) Dapat membuat mereka tidak nyaman dan pada gilirannya, menghambat hubungan Anda.

    Posting tentang pertengkaran terakhirmu

    Tidak peduli seberapa salah pasangan Anda tentang sesuatu atau seberapa benar sudut pandang Anda - memposting tentang pertengkaran Anda hanya akan memperumit masalah.

    Mushy selfie

    Sementara orang yang dekat dan tersayang Anda akan senang melihat Anda berdua dalam 'cinta', tapi pikirkan teman-teman jomblo Anda yang tidak seberuntung Anda. Jika Anda sering pergi pada acara selfie, jangan kaget jika beberapa teman Anda memblokir atau tidak berteman dengan Anda.

    Hadiah mahal

    Cinta memamerkan hadiah mahal di media sosial? Nah, ini mungkin dianggap tidak sesuai bagi banyak orang. Akan jauh lebih baik jika Anda menjaga urusan seperti itu tetap pribadi.

    Putusmu

    Mengeposkan uraian tentang apa yang salah dalam hubungan Anda, bagaimana Anda membuang dan rincian emosional lainnya dari perpisahan Anda tidak dimaksudkan untuk diumumkan di media sosial. Cobalah untuk tetap bebas dari keributan dan tuangkan hati Anda hanya di depan teman dekat Anda.

    Setiap detail kecil

    Percayalah pada kami, tidak semua orang dalam daftar teman Anda tertarik untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dalam kehidupan cinta Anda setiap hari. Jika orang penting Anda telah mengirimi Anda bunga pada hari Senin, menari untuk Anda pada hari Selasa dan bertengkar dengan Anda pada hari Rabu - mengeposkan setiap detail akan membuat Anda terlihat seperti pencari perhatian. Sebenarnya, pakar hubungan istilah kebiasaan ini sebagai pertanda hubungan Anda kurang intim dan menyarankan untuk mengevaluasi kembali situasinya.

    Menarik mantan pasangan Anda

    Jika kehadiran mantan pasangan Anda dalam kehidupan mereka (atau daftar teman) mengganggu Anda sampai ke inti, bicarakan dengan mereka secara langsung daripada mengungkapkan kebencian Anda pada media sosial.

    Post a Comment

    Previous Post Next Post

    Contact Form