10+ Penemuan Unik Membeku Didalam ES Yang Berhasil Ditemukan

Daftar Isi [Tutup]

    Rahasia Didalam ES Yang Membeku

    Sumber Freepik

    Hai hai semuanya balik lagi sama tipsbaru.com! Bisa dibilang dunia saat itu masih dipenuhi sama rahasia tersembunyi dari zaman nenek moyang kita kan guys! Soalnya banyak benda atau peninggalan baheula yang tiba-tiba muncul setelah tersembunyi di dalam ES.

    Nah penasaran kan penampakannya gimana, Ya udah nih guys aku persembahkan inilah Beberapa penemuan yang berhasil ditemukan membeku di dalam Es : 

    Gajah Purba 

    Lyuba si Bayi Mammoth Berusia 40.000 Tahun

    Emang bener sih kalau hewan gajah purba tuh sudah punah bertahun-tahun yang lalu ya guys, Tapi kerennya para peneliti itu berhasil nemuin Bayi Mammoth terkubur dalam sebuah Es di Siberia yang diperkirakan berusia 10.000 tahun lebih. 

    Nah setelah diteliti ternyata ada beberapa tulang yang hilang dan mereka menganggapnya itu kalau anak gajah ini menghembuskan nafas gara-gara ulah manusia Gowa. Mereka berharap fosil itu dapat dipakai untuk dibikin kloningan dan juga hewan purba tersebut bisa hidup di zaman sekarang guys!

    Ikan Pingsan 

    Foto Ikan Membeku

    Waktu Seorang warga jepang lagi berkemah di dekat Danau, tiba-tiba dia melihat kalau ada beberapa ekor ikan yang nge stuck di dalam es beku, untungnya si bapak langsung buru-buru balik ke mobil buat bikin lubang udara untuk para hewan tersebut. Setelah beberapa lama kemudian mereka Langsung terlihat bisa berenang ke Biasanya. Karena takut bakal mengalami kejadian yang sama akhirnya si bapak memutuskan untuk bawa pulang dan memeliharanya di rumah. 

    Tanduk Rusa 

    Foto 2 Rusa Membeku

    Di musim dingin biasanya itu menjadi waktu bagi para rusa jantan untuk mencari pasangannya guys, Nah sayangnya nih ya Ada 2 rusa jantan yang berantem di atas es dan tiba-tiba aja terjerumus ke dalamnya tuh. Untungnya ada dua laki-laki bernama Bred Wbster sama Jeff Ericson ia lagi Lewat tempat tersebut mereka pikir awalnya mah cuma binatang yang sudah menghembuskan napas doang guys, tapi pas diliat-liat lagi ternyata masih hidup dong. 

    Dah setelah berapa Jam dilakukan banyak sekali usaha akhirnya kedua rusa ini bisa diselamatkan.

    Kotak Perhiasan 

    Menemukan Perhiasan di Mont Blanc

    Waktu seorang laki-laki pergi mendaki di Mont Blanc, gue Rasanya nggak pernah mikir bakal nemuin kotak perhiasan bernilai 84.000 Dollar atau sekitar 1,2 milyar rupiah guys! kerennya sang pendaki langsung turun dan bawa batu itu ke kantor Polisi untuk dikembalikan ke pemiliknya. 

    Cuma setelah diinvestigasi kotak tersebut aslinya berasal dari pesawat R India Boeing 707 yang kecelakaan di tahun 1966 lalu, Jadi karna gak ada yang punya, si pendaki ini Dapat reward sebanyak setengah hasil batu perhiasan itu dan sisanya disimpan sama dewan lokal untuk dipajang di Museum.

    Rubah Beku 

    Rubah Beku

    Beberapa tahun lalu nih guys ceritanya ada seorang pemburu ia nemuin hewan rubah membeku dalam balok es kaya begini nih. 

    Entah gimana ceritanya tapi warga tuh menjadikan jasad rubah tersebut sebagai peringatan biar enggak ada orang yang bakal berjalan diatas Lapisan es. Lalu menurut masyarakat sekitar kayaknya hewan Ini  jatuhnya ke Dalam sungai waktu lagi mau berburu. 

    Sekarang yang jadi pertanyaan banyak orang kalau sungai itu mencair kira-kira rubahnya bakal hidup lagi apa enggak ya? 

    Kingfisher Beku 

    Burung Beku

    Burung cantik bernama kingfisher ini jadi salah satu korban es beku di negara Jerman guys, Alasannya karena hewan tersebut menangkap mangsa dengan cara menukik dari atas. 

    waktu tiba-tiba dia terjebak dan membeku di dalam sana, uniknya seorang penyuka burung sampai pergi ke kantor Polisi untuk meminta izin memotong es agar bisa mengoleksinya loh dan karena di izinkan, pria ini langsung ambil peralatannya serta dengan hati-hati motong es itu jadi berbentuk balok.

    Air Beku 

    Air Beku Mengalir

    Melihat Danau atau sungai jadi beku di musim dingin kayaknya hal yang biasa banget ya guys! tapi kalau ada aliran air atau air di selokan membeku kelihatannya unik banget ya Sih? Apa lagi yang beku Cuma bagian luar dan dalamnya air masih mengalir kayak biasa. 

    Padahal air kan merupakan benda cair yang bisa membeku kalau suhu udara di sana mencapai nol derajat Celcius tapi tenang aja guys saat cuacanya panas lagi nanti juga bakal berubah jadi cair Kok.

    Kapal Beku 

    Penemuan Kapal Pesiar di Google Earth

    Cuma gara-gara ada orang buka Google Earth di Antartika berujung malah nemu sebuah kapal pesiar sepanjang 121 m yang diduga udah membeku selama bertahun-tahun. 

    Masalahnya karena kapal itu gak ada yang punya jadi menimbulkan banyak teori konspirasi guys! Ada yang bilang kapal untuk orang kaya pas kiamat dan ada juga yang bilang kalau tadinya kapal itu merupakan pangkalan rahasia Nazi.

    Kura-kura 

    KuraKura dibawah ES

    Hewan kura-kura yang Lelet kali ini beneran lagi berenang di bawah es kok guys! Jadi mereka tuh nggak akan membeku kayak binatang lainnya, Karena mampu hidup di udara dingin dan bernafas melalui lobang bokongnye juga. 

    Udah gitu kura-kura punya sistem metabolisme yang lambat, sehingga kebutuhan energi serta oksigennya pun menjadi lebih rendah makanya mereka itu bisa tersebut terendam dan juga hidup kayak biasa meskipun di cuaca 0° sekalipun. 

    Ikan Membeku 

    Ikan Beku di Ice Skating di Jepang

    Sebuah arena skating di Jepang mendadak harus tutup gara-gara kena komplain banyak warga guys! Alasannya karena didalam es tempat tersebut ada banyak ikan tak bernyawa yang dibeli dari pasar setempat guys! 

    Niatnya sih mengundang banyak orang datang sekaligus belajar tentang ikan juga tapi ujung-ujungnya orangtua yang khawatir sama anak mereka malah merasa hal tersebut enggak baik dan tidak patut dijadikan tempat wisata. 

    Alhasil sampai sekarang ice skating ini tetap tutup dong! weiwei's Cukup sampai di sini guys artikel kali ini sampai jumpa di artikel selanjutnya dadah!

    1 Comments

    Previous Post Next Post

    Contact Form