Aplikasi pembuat opening video youtube online terbaik dan gratis!

Daftar Isi [Tutup]

    Opening Video sangat bagus untuk menarik perhatian para penonton biasanya diletakan diawal video dan video opening biasanya digunakan sebagai pengenalan konten youtube anda.  

    Apa Itu Opening Video / Intro Video ?

    Opening video adalah cuplikan kecil yang memperkenalkan konten youtube anda. Yang diedit secara kreatif sehingga memancing audiens untuk betah menonton konten anda, Video intro juga digunakan untuk menyapa para subscriber anda yang memiliki ciri khas merupakan nilai tambah untuk konten video Anda.

    Tampilan yang menarik dengan visual dan effect yang unik akan membuat Opening Video anda tambah keren! dijamin pengen heheh. Berikut ini TipsBarucom akan membahas 8 Aplikasi pembuat opening video youtube online terbaik dan gratis;

    1. Place-it.net by Evanto


    Place-it menggabungkan desain dan teknologi untuk menciptakan alat branding dan pemasaran berkualitas tinggi, sehingga siapa pun dari individu hingga perusahaan besar dapat menciptakan aset visual yang luar biasa untuk merek mereka tanpa harus memiliki keterampilan khusus teknis atau artistik. 

    Berikut ini hasil Opening Video / Intro Video yang dibuat tipsbarucom menggunakan Place-it by evanto;

    Anda bisa mendownload hasil video dengan Gratis! namun dengan watermark dan resolusi video yang rendah, Jika anda tertarik membelinya tanpa watermark dan dengan resolusi yang tinggi lho terdapat 2 type pembelian yakni

    1. berlangganan hanya dengan harga $14.95/Bulan dan $89.69/Tahun
    2. atau bisa juga hanya membeli 1 video dengan harga $9.95

    2. Canva.com


    Diluncurkan tahun 2013, Canva adalah alat bantu desain dan publikasi online dengan misi memberdayakan semua orang di seluruh dunia agar dapat membuat desain apa pun dan mempublikasikannya di mana pun.
    Berikut ini hasil Opening Video / Intro Video yang dibuat tipsbarucom menggunakan canva;

    Anda bisa mendownload hasil video dengan Gratis! namun hanya untuk template pilihan yang Gratis juga, jika anda tertarik dengan template berbayar anda bisa berlangganan canva pro dengan harga 769.000/Tahun. 


    3. ClipChamp.com


    Di Clipchamp memiliki misi sederhana: membantu semua orang untuk menjadi pembuat konten video yang luar biasa. Berikut ini hasil Opening Video / Intro Video yang dibuat tipsbarucom menggunakan ClipChamp;


    Clipchamp dapat digunakan dan diunduh dengan gratis memiliki keunggulan Unlimited video exports
    dan resolusi 1080p exports (full HD). Jika anda tertarik untuk berlangganan Clipchamp menyediakan berbagai fitur tambahan dimulai dari $9/Bulan

    4. InVideo.io


    Buat video yang menakjubkan, dengan mudah di InVideo adalah editor video online yang andal. Tersedia 5000+ template, media iStock, perpustakaan musik, filter, transisi, dan banyak lagi. Berikut ini hasil Opening Video / Intro Video yang dibuat tipsbarucom menggunakan Invideo.io;

    Anda dapat menggunakan Invideo dan mengunduh project anda dengan Gratis namun dengan watermark, Jika anda berminat untuk menghilangkan watermark InVedeo menyediakan berlangganan mulai dari $15/Bulan.

    5. Animaker.com


    Animaker merupakan aplikasi mengedit video online dengan template yang menarik terutama banyaknya animasi. aplikasi ini sangat cocok untuk pemula yang ingin melakukan pengeditan video. Intro video yang dikembangkan di Animaker menyediakan koleksi animasi, properti, gambar, dan video unik. 
    Berikut ini hasil Opening Video / Intro Video yang dibuat tipsbarucom menggunakan animaker;

    Anda dapat membuat dan mengunduh video dalam kualitas standar dengan versi gratis menggunakan watermark. Paket premium yang ditawarkan mulai dari $15 per bulan, dan paket unlimited mulai dari $30.


    Nah itu dia Aplikasi pembuat opening video youtube online terbaik dan gratis!, jadi kalian pilih yang mana nih gengs? sesuaikan kebutuhan ya!

    1 Comments

    Previous Post Next Post

    Contact Form